Cerita Seks Dunia Pelacuran 2

Cerita Seks Dunia Pelacuran 2

“Ly, ada tamu minta nginap malam ini bisa nggak ?” tanya GM melalui hp pada suatu sore.”bisa sih tapi agak maleman, mungkin setelah jam 9 malam gitu, gimana ?” jawabku karena udah ada bookingan dari GM lain nanti jam 6 di Hotel Sahid tapi nggak nginap.”lebih sore nggak bisa ?” jawabnya lagi dengan nada memaksa “terlalu mepet waktunya, ntar dibilang nggak bisa on time””lagi ada orderan yaaaa, dari siapa sih” tanyanya penasaran”ada deeeeh, di mana nanti ?””Sheraton, ntar telpon aku kalo udah selesai, bikin lebih cepat ya, orderan gede nih””ya bossss” jawabku mengakhiri pembicaraan

Continue reading