Jebakan Penjual Obat Kuat

Jebakan Penjual Obat Kuat

Jebakan Penjual Obat Kuat – Sejak isteriku melahirkan anak yg ke 3, tampaknya gairah sex nya berkurang. Mungkin karena tersita kesibukan dan usianya yg diatas kepala 4. Tapi rasanya tdk denganku, Di usia kepala 4 ini libidoku justru makin meningkat. Aku selalu membayangkan aktifitas dengan wanita yg kulihat terutama yg menurut seleraku asyik untuk bertualang seks. Tak pandang umur, kadang aku bayangkan ngesex dengan ganas janda yg tak lagi muda tetanggaku, tapi masih memiliki lekuk tubuh yg menyulut selera seksku. Continue reading

Ngesex Tetangga Di Dalam Taksi

Ngesex Tetangga Di Dalam Taksi

Ngesex Tetangga Di Dalam Taksi – Aku adalah seorang remaja yg masih berumur sekitar 19 tahun dan telah lulus dari sebuah SMUN di Malang dan tinggal di sebuah desa kecil di sebelah selatan kota Malang, sebuah desa yg tdk terlalu ramai karena letaknya yg sangat jauh dari pusat kota. Continue reading

Gairah Istri Memuncak

Gairah Istri Memuncak

Gairah Istri Memuncak – “ Papa sih! Diajak naik pesawat aja ngga mau!” Omelnya sembari menciutkan wajahnya yg cantik.
“ Sorry Say, aku hanya berpikir eman eman mesti membuang buang duit buat beli tiket pesawat. Juga mesti sewa mobil untuk tour, khan uangnya bisa kita pake abis abisan buat muasin liburan kita?” Jawabku mencoba menetralisir. Continue reading

Nafsu Terlarang

Nafsu Terlarang

Nafsu Terlarang – Bagi saya, ini adalah aib yg seharusnya tdk dibeberkan kepada orang lain. Aib yg sangat berpengaruh pada kehidupan saya jika ini terbongkar. Namun Cerita sex terbaru ini perselingkuhan dengan isitri temanku berani saya ungkapkan disini, karena kerahasiaan bisa terjaga. Continue reading

Cerita Nyata Cinta Seorang PSK

Cerita Nyata Cinta Seorang PSK

Cerita Nyata Cinta Seorang PSK – Mengarahkan motornya ke sebuah tempat yang mungkin baru dalam hidup gw. Tempat pelacuran, ya.. semua juga tau kalau daerah yang sedang gw injakkan kaki ini adalah daerah protistusi. Gw sempat protes sama Remon, kenapa tiba-tiba ngajak gw ke tempat kayak ginian. Umur gw kan masih 17 tahun dan baru aja dapat ktp resmi seumur-umur hidup gw. Continue reading

Bella Sepupu Istri Dapat Donor

Bella Sepupu Istri Dapat Donor

Bella Sepupu Istri Dapat Donor – Panggil gw Stefanus, Usia 25 tahun.. tinggi 170cm berat badan 65kg, married, anak putra dan putri.
Sebelumnya perlu kalian ketahui, kisah yang gw tulis ini adalah kisah yang benar benar terjadi anatara sepupu istri gw, panggil aja Bella, 24 tahun, tinggi 165cm berat badan 50kg, married dan belum punya anak. Continue reading

Pemuda Penjual Susu

Pemuda Penjual Susu

Pemuda Penjual Susu – Akhirnya Budhe Haryani membiarkan pemuda itu menyedot puting buah dadanya dan sedotan pemuda itu membuat bulu kuduk Budhe Haryani berdiri. Budhe Haryani mengeluh, enak sekali, rasanya seperti ditarik-tarik puting susunya. AKhirnya Budhe Haryani kembali memaksa pemuda itu dan pemuda itu kali ini membiarkan kepalanya terjepit diselangkangan Budhe Haryani. Continue reading