Pembantu Bikin Ketagihan Ngesex

Pembantu Bikin Ketagihan Ngesex

Pembantu Bikin Ketagihan Ngesex – Cerita terbaru ini bermula ketika ane di mutasi perusahaan ke daerah Bogor karena kinerja ane di tempat asal kurang bagus..ane sempet putus asa dan yg lebih sedih ane harus pisah ma bokin yg ane sayangi..

Tapi karena kebutuhan akhirnya aku ambil jg itu keputusan untuk mutasi.
Cerita dewasa terbru, Sesampai di Kota Bogor ane dapet fasilitas kontrak rumah dari perusahaan,dan ane dapet di daerah pinggiran kota,lumayan lah type 36,ada 2 kamar plus perabotan udah ada di sana.
Setelah 1 bulan berlalu ane kewalahan ngurusi itu rumah,maklum ane berangkat pagi,pulang malam,minggu pulang ke Bandung ketemu bokin ya jadinya itu rumah acak-acakan dan kotor banget.
POKERQIU
Ane ngerasa ga nyaman,dan ane mutusin untuk nyari orang buat ngurusi rumah.
Ane sempatkan datangi salah satu yayasan penyalur di kota Bogor,ane pilih 1 orang yg ane pikir bisa kerja,orangnya biasa aja,masih muda,umur 20 tahun,aslinya dari daerah di Jawa Tengah,dan satu yg bikin ane pilih dia, dia kelihatan cekatan saat ane melihat cara praktek di beberapa orang yg di tawarkan.
Sebenarnya kalau ane emang niat macem-macem,ane bisa aja pilih yg genit, karena ada beberapa orang yg matanya tuh menunjukan kalo “pilih gw aja” dan sedikit centil.
lanjut..

Ane minta Ririn (sebut aja begitu) diantar ke rumah hari sabtu,karena ane pikir hari minggu ane akan pergi dan ane minta Ririn untuk bersihin rumah.
Hari sabtu malam orang yayasan datang mengantar Ririn,dan ane lunasi biaya administrasi,lalu jadilah Ririn bekerja di rumah ane.
Hari minggu ane tinggal dia di rumah, untuk bersih-bersih dan cuci baju ane yg udah menggunung.
Hari senin pagi ane datang ke rumah,ane seneng banget rumah udah bersih,rumput-rumput di bersihin depan rumah. Baju ane pun udah pada wangi disetrika ma doi.
Vegas338
Karena ane puas,ane kasih doi uang jajan 50 ribu, dia seneng banget, ane bilang itu diluar gaji dan uang makan. Ane kasih dia uang makan karena ane ga pernah makan di rumah,jadi di rumah gak pernah masak.
Hari-hari berlalu, ane emang tdk pernah memandang status orang dari pekerjaannya, walaupun Ririn adalah pembantu, tapi dia sering cerita tentang pribadi, tentang orang tua di kampung dll.

Dari situ ane tau bahwa ortu Ririn cerai,dan Ririn di paksa bekerja untuk menghidupi keluarga, ane jg tahu bahwa Ririn di kampung punya pacar, dan pacarnya itu sering telepon tiap hari, Ririn kadang mengeluh jg karena pacarnya ini sering minjem duit tapi ga di bayar.
Ane sering nasihati dia supaya lebih hati-hati dalam pacaran, lebih-lebih cowok kayak gitu. Dan dia pun mengangguk.
Kami tiap malam nonton tv bareng,kadang becanda,bahkan ke mall bareng untuk belanja sabun dsb..kadang kalau ane lagi ada duit ane beliin dia baju karena ane tahu bajunya itu-itu aja..

tak terasa sdh 3 bulan Ririn kerja di rumah,dan kelihatan dia sangat betah,terlihat dari badan dia yg sekarang jd lebih gemuk di banding saat pertama datang..tapi hal itulah yg mengganggu pikiran ane..body nya justru bikin ane gusar..toketnya yg dulu kelihatan kecil tapi sekarang malah kelihatan nyembul…bokongnya yg dulu biasa aja sekarang jd menarik…haduh…ane pikir bahaya ni..tapi ane buang jauh-jauh perasaan itu..
Diam-diam ane suka ngintip dia kalo habis mandi…kadang ane jg curi-curi pandangan ke arah pahanya kalau dia lg pake baju daster dan duduk sembarangan…
POKER338
Suatu hari ane dapet tugas dari kantor untuk mengurus proyek di kalimantan,ane pun harus pergi selama 2 minggu..ane pergi dan sebelumnya ane pamit ke Ririn berpesan supaya hati-hati jaga rumah selama ane pergi..
Di kalimantan ane sms menanyakan kabar,dan ane beranikan untuk sms yg bernada memancing..seperti

“kamu udah mandi belum Ririn manis?”…dan dia pun membalas dgn
“udah aa sayang”…
Dan ane pancing-pancing dia denga sms bahwa sebenarnya ane suka ma dia…tapi takut di tolak karena Ririn udah punya cowok..
Tak di sangka Ririn membalas dgn sms yg sangat mengagetkan
“aa kenapa ga bilang,Ririn jg suka banget ma aa,tapi Ririn takut,Ririn kan cuma pembantu”..
GOAL55
wah..ini yg ane tunggu…ane telpon dia..dan kita pun ngobrol panjang lebar tentang seringnya ane curi-curi pandang…dll…
Ane pun pulang ke Bogor,ane langsung menuju rumah..Ririn menyambut dgn senyuman malu…ane pun mencubit lengannya..tanda kangen..
Ane beranikan mengajak Ririn ngobrol malam itu…kami pun ngobrol..tapi terlihat sekali Ririn sangat kaku dan tdk seperti biasanya…ane bertanya
“kenapa Rin”…
“gak papa a” Ririn menjawab..

Ane duduk mendekati Ririn..dia sangat terlihat gelisah..ane dekatkan bibir ane ke bibir Ririn..Ririn sedikit menghindar..tapi ane udah pengen banget mencium Ririn..ane sedikit memaksa dan kami pun berciuman…ane mainkan lidah ane di di bibir Ririn…kami pun bergumul mesra dgn hangatnya…di temani hujan bibir kami saling bermain…
Malam itu tak terjadi apa-apa..ane ga ingin buru-buru melakukan sesuatu..ane takut Ririn akan minta pertanggungan jawab bila ane exe dia malam itu..
LIGA
esok hari nya sepulang kerja ane langsung mandi…kami pun ngobrol..sdh mulai cool…suasananya udah mulai seperti biasa lg..Ririn nonton tv,ane di sebelahnya,yg berbeda adalah sekarang susu udah berani duduk dekat-deket nempel ke ane..
Ane membuka pembicaraan..ane bertanya tentang hubungan Ririn dgn pacarnya di kampung sejauh apa hubungan yg mereka lakukan..
Ririn bercerita bahwa mereka memang sering berciuman..dan Ririn jg pernah pegang punya cowoknya..begitu pula sebaliknya…sambil berpura-pura cemburu aku pun pergi ke kamar..

Ririn mengejar ane ke kamar..dia minta maaf..dan bilang bhwa Ririn masih perawan…
Ane bilang gak percaya…karena blm membuktikannya..kami pun sedikit ngadu argument..dan ane minta pembuktian kalo Ririn memang masih benar perawan..

Tak di sangkan Ririn langsung membuka daster yg di pakainya…”Ririn akan buktikan kalau Ririn memang masih perawan”..kata Ririn
“jangan Rin,aku ga berani tanggung jawab kalo sampai terjadi sesuatu”ane bilang begitu
“aa ga usah mikirin tanggung jawab,yg penting Ririn kan buktikan kalau memang Ririn masih perawn”,Ririn mendekati ane hanya mengenakan BH dan CelDam…
POKERQIU
Ane konak gan…ga tahan..melihat secara langsung apa yg selama ini ane inginkan…oh shit…ane bingung..
di tengah kebingungan ane,bibir Ririn sdh melumat bibir ane…kita berciuman di pinggir tempat tidur…tangan ane secara replex mulai bergerilya menuju gunung kembar Ririn…ane ga kuaaaaaat (dalam hati ane menahan nafsu ini)..
Ane terus belai toket Ririn…ane buka bra yg membungkusnya..ane rebahkan Ririn di ranjang..Ririn tersenyumm..oh..
ane mulai melumat pentil susunya…tangan ane mulai bergerilya di paha Ririn…Ririn pun melenguh

“ohhh”…

tangan ane menuju selangkangan Ririn…bermain si pinggiran celana dalam yg masih membungkus memek Ririn..ane terus benjilati puting susu Ririn yg mulai keras…tangan ane pun membuka celana dalam yg di pkai Ririn…Ririn melenguh kembali..”oooohhhh”….
Ane secara cepat membuka celana pendek dan kaos ane…ane pun membuka CD yg ane pakai…
kembali ane lumat bibir Ririn…tangan ane mulai mengelus pinggiran memek Ririn…Ririn pun men desah “aaaaahhhh”…
Tangan ane mulai menyibak memek Ririn yg di tumbuhi bulu yg tdk terlalu tebal…jari ane menari-nari mengelus klitoris Ririn…Ririn pun tambah mendesah
Vegas338
“AAAAAAHHHH”…
Jari ane bermain-main di bibir lobang memek Ririn…bibir ane bermain di toketnya…dan tangan Ririn pun mulai mengelus-elus penis ane yg udah keras n panas…
“aa..punya aa gedee…” Ririn berbisik..
Ane tersenyum sambil kembali melumat bibir Ririn dan memainkan jari di memeknya…
Bibir ane pindah ke toketnya….lalu turun menjilati perutnya…dan sampailah di pertigaan selangkangan Ririn…
Ane buka perlahan belahan paha Ririn…ane pun mulai merunduk…ane sibak kedua belahan memek Ririn…dan lidah ane mulai bermain di bibir memek Ririn…oooh…mantapnya memek perawan…

“AA..AAAAAhhh”..Ririn mendesah ketika bibir memeknya ane jilati…lidah ane mulai menusuk-nusuk lobang memeknya…dan sekali-kali lidah ane bermain di klitoris Ririn…
“aa”ooooooughhhh…..”..Ririn mendesah semakin keras…
ane menjilati memeknya -+ 15 menit..ane pun kembali melumat toket Ririn….pentilanya ane jilati melingkar..jari ane terus bermain di bibir memek Ririn yg mulai basah di bajiri cairan kenikmatan…
Ririn terus mendesah..
POKER338
“ouwgh..aa…ouwgh..aa…”dia memanggil ane dalam desahannya..
Tak menunggu lama,ane siapkan rudal penis ane yg udah keras banget…ane arahkan ke memek Ririn yg udah basah…ane lebarkan pahanya…ane taptkan di lobangnya..dan ane tekan pelan-pelan….
“aa…ouwgh…”Ririn mendesah….
“aa…sakit”….”ouwgh”…Ririn sedikit meringis ketika penis ane mulai masuk ke memeknya…penis ane semakin dalam…
“aa…sakit…”…
GOAL55
“oughwwhhh”..Ririn mndesah sambil menutup matanya….
Ane cabut pelan-pelan…ane tekan lagi…ane cabut lagi…ane tekan lagi…dan seterusnya….
“owgh..aa…oegh…owgh…ooooooh…”desahan Ririn semakin terdengar…
Ane pun mengenjot penis ane di memeknya…dan tiba-tiba keluarlah darah keperawanan dari lobang memek Ririn….
…ane genjot lagi lebih cepat…darah semakin banyak….ane genjot terus…
“aa…sakiiiiiittttttt….owwwuuuuggggghhhhhhh”.. .Ririn mendesah sambil terpejam matanya..
Ane genjot terus…

“sabar sayang…bentar lagi sakitnya hilang”…ane menimpali sambil terus menggenjot..
penis ane keluar nasuk di memek Ririn….sampai darah perawannya tak lagi keluar…
Ane goyang-goyang di dalam memeknya…ane hujam lebih dalam…
“oooooooooooowwwwwwwghhhhhh”…Ririn menjerit…memeknya semakin licin…menandakan Ririn udah mendapatkan O…dan ane pun memepercepat genjotan ane….
LIGA
“ooowwgggghhhhhhh”….Ririn menjerit kenikmatan…Ririn mencengkeram pundak ane…..tangannya mencakar bokong ane…dan
“creeeeeeeeeet”….ane pun orgasme…..sperma ane memenuhi lobang memek Ririn….
Ane memeluknya…dan Ririn pun tersenyum…
“percaya kan kalo Ririn masih perawan?” tanya Ririn pada ane
“iya aku percaya”…ane pun tersenyum…dan kami pun berpelukan…
Ane minta Ririn supaya kencing dulu…dan membersihkan memeknya…ane pengen malam ini 5 ronde..hehehe…
kami pun bermain hingga pagi hari…esoknya ane ajak Ririn ke bidan yg jauh dari rumah ane…ane minta Ririn untuk KB…Ririn pun KB suntik…dan kami pun hingga sat ini masih berhubungan..

1 yg membuat ane ga bisa lepas dari Ririn…memeknya wangi…dan nikmat banget saat di oral…beda dgn bokin ane yg kadang ada bau tak sedapnya…
Ane jd jarang pulang ke Bandung,ane malah tiap minggu menghabiskan waktu bermain sex seharian bareng Ririn…semua gaya udah kami mainkan…bahkan anal sdh kami praktekan…
POKERQIU
Ririn tak pernah minta ane menikahi dia..karena dia pun tak mungkin memutuskan hubungan dgn pacarnya di kampung yg sdh di jodohkan oleh ortunya…entah sampaia kapan kami begini…tapi jujur..nikmat sex bukan karena status..tapi karena barang…hehehe
Buat agan-agan yg suka maen ma pembokatnya,saran dari ane,pembokat jg manusia,yg butuh kasih sayang dan materi,selain gaji 750rb ane kasih tambahan 1 jt perbulan buat Ririn plus uang jajan 50 rb tiap hari agar memek yg mantap itu di jaga dan di rawat demi kepentingan bersama..dan satu lagi,buatlah komitment agar sang pembokat tdk menuntut anda menikahinya..dan ini adalah hal yg paling penting!!!