Gairah Istri Memuncak

Gairah Istri Memuncak

Gairah Istri Memuncak – “ Papa sih! Diajak naik pesawat aja ngga mau!” Omelnya sembari menciutkan wajahnya yg cantik.
“ Sorry Say, aku hanya berpikir eman eman mesti membuang buang duit buat beli tiket pesawat. Juga mesti sewa mobil untuk tour, khan uangnya bisa kita pake abis abisan buat muasin liburan kita?” Jawabku mencoba menetralisir. Continue reading

Suami Loyo Keponakanpun Jadi

Suami Loyo Keponakanpun Jadi

Suami Loyo Keponakanpun Jadi – Suamiku sudah uzur, kami beda usia hampir 15 tahun, sehingga dia tdk lagi dapat memberi kepuasan sex kepadaku. Dan bukan salahku pula kemudian aku mencari pelampiasan pada laki-laki muda di luar, untuk memenuhi hasrat sex-ku yg kian menggebu di usia 35 ini. Continue reading

Ngesex Anak Tiri

Ngesex Anak Tiri

Ngesex Anak Tiri – Sudah hampi satu bulan aku pulang pergi ke rumah sakit karena istriku sedang sakit lever yg cukup akut. Aku tinggal di rumah bersama satu pembantu dan Eli anak tiriku yg baru saja menginjak kelas satu SMA.
Cerita sex terbaru, Sore itu aku baru pulang kantor dan hendak ke rumah sakit pukul 18.00 WIB, aku sedang duduk di teras depan sambil membaca koran harian sore. Continue reading

Nafsu Terlarang

Nafsu Terlarang

Nafsu Terlarang – Bagi saya, ini adalah aib yg seharusnya tdk dibeberkan kepada orang lain. Aib yg sangat berpengaruh pada kehidupan saya jika ini terbongkar. Namun Cerita sex terbaru ini perselingkuhan dengan isitri temanku berani saya ungkapkan disini, karena kerahasiaan bisa terjaga. Continue reading

Cerita Nyata Cinta Seorang PSK

Cerita Nyata Cinta Seorang PSK

Cerita Nyata Cinta Seorang PSK – Mengarahkan motornya ke sebuah tempat yang mungkin baru dalam hidup gw. Tempat pelacuran, ya.. semua juga tau kalau daerah yang sedang gw injakkan kaki ini adalah daerah protistusi. Gw sempat protes sama Remon, kenapa tiba-tiba ngajak gw ke tempat kayak ginian. Umur gw kan masih 17 tahun dan baru aja dapat ktp resmi seumur-umur hidup gw. Continue reading

Bella Sepupu Istri Dapat Donor

Bella Sepupu Istri Dapat Donor

Bella Sepupu Istri Dapat Donor – Panggil gw Stefanus, Usia 25 tahun.. tinggi 170cm berat badan 65kg, married, anak putra dan putri.
Sebelumnya perlu kalian ketahui, kisah yang gw tulis ini adalah kisah yang benar benar terjadi anatara sepupu istri gw, panggil aja Bella, 24 tahun, tinggi 165cm berat badan 50kg, married dan belum punya anak. Continue reading

Pemuda Penjual Susu

Pemuda Penjual Susu

Pemuda Penjual Susu – Akhirnya Budhe Haryani membiarkan pemuda itu menyedot puting buah dadanya dan sedotan pemuda itu membuat bulu kuduk Budhe Haryani berdiri. Budhe Haryani mengeluh, enak sekali, rasanya seperti ditarik-tarik puting susunya. AKhirnya Budhe Haryani kembali memaksa pemuda itu dan pemuda itu kali ini membiarkan kepalanya terjepit diselangkangan Budhe Haryani. Continue reading

Akibat Sering Dililit Handuk

Akibat Sering Dililit Handuk

Akibat Sering Dililit Handuk – Kejadian yg tak pernah aku lupa sebab, telah menjadi pengalaman pertamaku yg tdk pernah terduga dan terencana. Ketika itu umurku masih 14 tahun, kelas 2 SMP. Ketika masih duduk di bangku kelas 2 SMP, aku sekolah pukul 12.00 WIB. Jadi, pagi-pagi aku menemani adikku yg masih kecil sebelum berangkat ke sekolah. Jam 09.30 WIB seperti biasa, aku titipkan adik kecilku ke rumah nenekku yg letaknya tdk seberapa jauh. Continue reading

Adik Angkat Ku Kekasihku

Adik Angkat Ku Kekasihku

Adik Angkat Ku Kekasihku – Sebelumnya kenalkan namaku Radit. Saat itu aku berusia 25 tahun. Cerita ini bermula ketika aku masih awal-awal merantau ke Jakarta. Saat itu aku mengontrak sebuah rumah yg lumayan nyaman, walau tdk terlalu besar. Di tempat tinggalku itu aku mengenal seorang gadis yg sangat cantik dan masih sekolah SMK bernama Nuning (16 tahun). Ia memliki tubuh yg sangat proporsionis, kulit putih dengan tinggi/berat kira-kira 160/48. Continue reading

Kenangan Indah Di Bus Super Eksekutif

Kenangan Indah Di Bus Super Eksekutif

Kenangan Indah Di Bus Super Eksekutif – Hujan turun demikian derasnya, Jakarta kembali kebanjiran akibatnya macet dimana mana. Jam baru menunjukkan pukul 15:20, antrian di depan pintu toll Rawamangun sudah hampir mencapai lampu merah Hutan kayu. Tdk ada lagi yg dapat aku lakukan untuk keluar dari lingkaran kemacetan ini, karena posisi mobilku sudah ditengah, kiri kanan.. Kena, begitu juga depan dan belakang. Continue reading